Tentang Saya Mas Kodok

Mas Kodok
Sebelumnya perkenalkan dulu nama saya Mas Kodok yaitu seorang blogger unyu-unyu asal kampung yang ingin nyobain gimana sih rasanya ngeblog itu..Hehehe..!!! Ok. mungkin perkenalan yang singkat ini sudah cukup untuk memberikan sedikit gambaran tentang profil pribadi saya di internet khususnya.. Jadi jika ada rekan yang ingin berkomentar, jangan ragu untuk memanggil saya dengan sebutan Mas Kodok. Rasanya kurang mantab jika cuma memberikan nama tanta biodata yang lengkap tentang diri saya. Baiklah disini saya akan mencoba menuliskan biodata saya, supaya teman-teman yang berkunjung ke blog ini bisa mengenal lebih jauh lagi tentang diri saya. Ok.. No problem.

Nama asli saya adalah Eko purwanto, lahir dari keluarga yang kurang mampu yang berada di kota Tulungagung. Meskipun saya anak dari orang tak mampu, tapi saya sangat bersyukur dan bangga memiliki kedua orang tua seperti mereka. Sedari kecil hingga sekarang, mereka berusaha membanting tulang dan dengan sekuat tenaga memperjuangkan saya supaya saya berkehidupan lebih baik dari mereka. Makasih Pak'e dan Mak'e.. Aku sangat sayang banget sama kalian.

Itulah sedikit gambaran yang ada dalam keluarga saya.. Lalu kenapa saya di panggil Mas Kodok???
Sejak duduk di bangku SD teman-teman sekolah sudah akrab memanggil aku dengan sebutan Kodok, entah aku lupa siapa yang memulai memanggilku Kodok akan tetapi aku cukup senang dipanggil dengan sebutan tersebut hingga kini. Mungkin mereka memanggil saya Kodok dengan alasan nama Asli saya adalah Eko.. Jadi kalau di lanjutin E.. Kodok.. Hohoho..!! Tapi itulah fakta dimana sampai sekarang banyak orang yang lebih akrab menyebut saya sebagai Mas Kodok dari pada menyebut saya dengan sebutan Mas Eko.

Ok.. mungkin itu saya pengalaman dalam hidup saya, disini saya sangat senang sekali jika ada teman blogger yang sudi berkenalan dengan saya dan memberikan ilmunya supaya saya bisa ketularan.. hehehe.. Ya maklumlah saya kan Blogger unyu-unyu.. jadi masih banyak yang harus saya ketahui dan pelajari tentang technology, khususnya internet. Wassalam.