Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit Link persembahan Commonwealth Life "Commlife" merupakan asuransi unit link terbaik di Indonesia yang menyediakan layanan asuransi dengan kemudahan ber-investasi serta perlindungan ekstra yang ditujukan untuk para penggunanya. Commonwealth Life adalah salah satu anak cabang dari bank yang cukup terkenal yang memiliki kantor cabang di berbagai belahan dunia. Pada awalnya Commonwealth yang jika diterjemahkan memiliki arti “persemakmuran” adalah bank yang memiliki cabang di daerah persemakmuran inggris raya seperti Australia, Selandia Baru, Fiji, Amerika Serikat dan Kanada. Sebagai sebuah perusahaan asuransi yang menjadi anak perusahan dari Commonwealth, kita dapat tahu seberapa berkualitasnya asuransi dari Commonwealth Life ini.

Sejarah Commonwealth Life

Sebagai perusahaan asuransi yang kini menyediakan layanan asuransi terbaik untuk masyarakat Indonesia, Commonwealth Life mempunyai sejarah yang cukup panjang di luar negeri. Pembangunan Commonwealth Bank yang berpusat di Australia ini dibuat pada tahun 1911 oleh pemerintah Australia untuk memberikan layanan perbankan yang lengkap kepada masyarakat Australia. Kemudian Commonwealth Life lepas dari kepemilikan pemerintah Australia dan menjadi sebuah perusahaan Bank swasta secara penuh sejak tahun 1996.
Logo Commonwealth Bank
Sejak dimiliki oleh swasta Commonwealth terus berkembang dan melengkapi semua layanan keuangannya, termasuk Asuransi Jiwa Commonwealth Life yang telah dipercaya oleh masyarakat sebagai Asuransi jiwa terbaik. Tidak hanya disektor asuransi jiwa saja, seluruh layanan perbankan umum yang dilayani banyak Bank lainnya seperti ritel, bisnis, dan perbankan institusional. Dengan layanan yang sangat baik pada semua layanannya, Commonwealth Bank mampu menjadi salah satu dari 4 bank terbesar di Australia bersama dengan Bank National Australia (ANB), ANZ dan juga westtpac. Setelah memiliki layanan yang sangat baik untuk perbankan Australia, Commonwealth Bank  juga ikut menjadi salah satu bank internasional dengan menyebarkan layanannya ke bagian dari persemakmuran Inggris, dan sekarang seluruh dunia.

Sejarah Pada Masa Awal Terbentuknya Commonwealth

Sebelum mendirikan layanan asuransi kepada masyarakat luas, Commonwealth Bank didirikan atas dasar undang-undang persemakmuran pada tahun 1911 yang memiliki dasar bahwa Bank harus menjadi sebuah bank nasional yang dapat melayani seluruh kebutuhan bisnis dan perbankan masyarakat Australia. Cabang pertama dari Bank Persemakmuran Australia ini didirikan di Melbourne pada tahun 1912 walaupun dipindahkan ke Sydney pada tahun 1916, 4 tahun setelah mendirikan kantor pusat pertama. Perpindahan ini didasari pada keperluan masyarakat Australia yang memiliki lebih banyak penduduk di Sydney. Tidak hanya berpindah dan berhasil menjadi yang terbaik, Commonwealth Bank ini juga mengalami beberapa kali merger dengan beberapa Bank untuk bisa memiliki pangsa pasar yang jauh lebih besar lagi. Terhitung Commonwealth Bank mengalami 3 kali merger yang dilakukan demi kebaikan Bank untuk memperbesar kapasitas Bank lebih jauh lagi. Dan sekarang Commonwealth Bank dianggap sebagai salah satu penyedia layanan perbankan terlengkap dan terbaik di dunia. Commonwealth Bank juga terpilih sebagai satu-satunya perusahaan perbankan yang masuk 20 besar daftar perusahaan dimana calon pekerja ingin bekerja diperusahaan ini.

Struktur Perbankan

Tidak hanya menyediakan layanan perbankan terbaik, Commonwealth Bank juga memiliki sruktur Bank yang lebih baik sehingga dapat memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah dan pelanggan. Sebelum membuat layanan asuransi jiwa Commonwealth Life, Commonwealth Bank menyediakan layanan yang lebih mendasar dulu seperti layanan keuangan ritel dan bisnis. Struktur perbankan Bank Persemakmuran ini sudah berkembang dari sejak jaman pertama kali dibangung sehingga sudah memiliki pengalaman melayani pelanggan perbankan dalam waktu yang sangat lama, yaitu 100 tahun. Pengalaman 100 tahun ini lah yang dibawa keseluruh dunia sehingga Commonwealth mampu memberikan layanan Asuransi terpercaya sekelas Unit Link. Struktur perbankan yang terus mengikuti perkembangan zaman ini juga salah satu alasan kenapa Commonwealth Life dapat menjadi penyedia asuransi jiwa terbaik di Indonesia. Struktur perbankan yang dikembangkan sehingga dapat mengikuti perkembangan masyarakat Australia mulai dari zaman yang dahulu pada tahun 1920an, melewati masa 1930an terus sampai masa 1940an tertekan karena perang dunia ke 2, dan sampai zaman modern sekarang ini tidak lain adalah manifestasi dari usaha keras orang orang Australia yang terkenal ulet dan rajin. Dan semangat melayani pelanggan ini terus dibawa sampai zaman modern sekarang dimana mereka harus bersaing dengan Bank Internasional lainnya.

Layanan Perbankan Ritel Commonwealth

Sebelum mendirikan layanan Asuransi Commonwealth Life, Commonwealth Bank memberi layanan lain yang sangat penting pada perkembangan bisnis dan keuangan di Australia sejak dahulu, yaitu bisnis ritel. Bisnis ritel adalah bisnis membeli sejumlah barang dalam jumlah besar dari pabrik dan menjualnya kembali dalam jumlah kecil, atau bisa dibilang membeli dari grosir dan menjual eceran. Layanan perbankan ritel Commonwealth Bank mampu membantu menggerakkan sektor menengah keuangan Australia sehingga banyak masyarakat Australia yang mampu bersaing menjadi penjual produk ritel seperti supermarket dan toko-toko lainnya.

Layanan perbankan ritel Commonwealth Bank yang tidak pernah mati dan selalu menjadi salah satu layanan terbaik yang dilakukan dimana-mana sehingga akhirnya membentuk perusahaan Asuransi Commonwelath Life yang kini telah banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Layanan perbankan ritel yang disediakan oleh Commonwealth bank adalah salah satu yang terbaik di dunia. Layanan perbankan ritel yang disediakan oleh Commonwealth Bank seperti pinjaman ringan, berbagai jenis kredit dan lain-lain mampu menyokong perekonomian Australia dengan sangat baik selama bertahun-tahun.

Ulasan panjang berisi ulasan tentang sejarah, layanan, dan kiprah-kiprah Commonwealth Bank diatas dapat dijadikan alasan kenapa mereka mengembangkan sayapnya dengan mendirikan perusahaan Asuransi (Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link yang kini sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Kita dapat melihat bahwa Commonwealth bukan hanya sekedar sistem perbankan saja, akan tapi sebuah bisnis kelas raksasa yang meliputi perbankan dan asuransi, sehingga dapat memiliki jutaan nasabah dan klien pada berbagai penjuru negri. Sebagai penyedia layanan asuransi bisa dibilang Commonwealth ini memiliki pengalaman keuangan yang sudah lama. Kita dapat melihat bagaimana perjuangan mereka, bagaimana hebatnya mereka dalam menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat dari berbagai negara tanpa harus meninggalkan ciri khas layanan terbaiknya. Mereka juga terus menerus menambah, membangun, dan memperluas jangkauan layanan dengan memperlebar bisnis mereka dengan membeli aset-aset yang potensial bagi perkembangan bisnis perusahaan. Oleh karena itu tidaklah mengherankan jika mereka mempunyai salah satu produk penting sekelas Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link yang detailnya bisa anda baca pada ulasan yang telah saya tulis dibawah ini.

Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


Mungkin masih ada yang bertanya-tanya tentang apakah yang dimaksud dengan unit link? Unit link merupakan jenis asuransi nontradisional. Contoh produk-produk asuransi tradisional yaitu endowment atau asuransi jiwa dwiguna, term life atau asuransi jiwa berjangka, dan whole life atau asuransi jiwa seumur hidup. Selanjutanya unit link adalah gabungan dari 2 produk financial. Kedua produk tersebut adalah produk investasi dan asuransi jiwa. Hal tersebut dapat diasumsikan bahwa nasabah menyetor untuk dua keperluan sekaligus. Yang pertama adalah untuk Asuransi Proteksi (Perlindungan) dan yang lain adalah untuk penanaman investasi.


Commonwealth Life Investra Link Dan Sejarahnya

Asuransi seperti unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link berawal di Negara Inggris. Pada tahun 1931 jenis asuransi dua dalam satu tersebut tercetus. Tetapi tidak mencuat begitu saja. Butuh waktu sekitar 30 tahun untuk memasyarakatkan asuransi jenis ini. Pada tahun 1960, asuransi jenis ini telah mulai dikenal secara luas. Pada tahun 1957, asuransi jenis ini pertama kali diterbitkan oleh perusahaan yang berbasis di London dan Manchester. Di negri paman Sam, jenis ini mempunyai nama lain yaitu nVariable Life. Sementara di Negara tetangga yaitu Singapura, nama investment linked lebih dikenal luas. Sedangkan di Indonesia sendiri, jenis ini mulai disebarluaskan pada tahun 1988.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link mulai melayani nasabah sudah sejak sangat lama. Terhitung pada tahun 1992, perusahaan ini mulai debutnya dalam melindungi kita. Pada saat pertama kali hadir, perusahaan tersebut menggunakan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link tersebut berganti nama menjadi “Commonwealth Life”. Nama yang sekarang dipakai adalah yang pertama diperkenalkan pada bulan juni tahun 2007. Pada masa sekarang ini, saham terbesar adalah atas nama Commonwealth Bank of Australia Group atau CBA (80%) yang merupakan perusahaan jasa keuangan penguasa industri asuransi dan perbankan pada benua Australia. 20% lainnya dipegang oleh PT Gala Arta Jaya.

Commonwealth Life Investra Link dan Kepraktisannya

Semakin banyaknya peminat asuransi gabungan ini membuat para nasabah banyak yang percaya pada unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link. Kepercayaan yang mereka berikan ini bukan tanpa alasan. Mereka sangat percaya karena yang pertama adalah banyaknya pilihan yang memungkinkan para nasabah mempunyai kebebasan memilih investasi dana sesuai minat yang dipunyai. Yang kedua adalah investasi yang dilakukan memperoleh hasil yang sangat menjanjikan. Kepraktisan dari asuransi jenis ini juga menjadi factor pemicu bagi nasabah untuk mempercayakan dana mereka.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


Dengan unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link, yang sebelumnya harus bolak-balik mengunjungi perusahaan asuransi dan perusahaan investasi tidak perlu lagi dilakukan. Hanya sekali kunjungan sudah dapat memenuhi keduanya. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui menjadi peribahasa yang cocok untuk menggambarkan kepraktisannya. Dengan menggabungkan dua fungsi yang berbeda tetapi sangat berguna ini, Commonwealth Life Investra Link maju menjadi nomor satu.

Investra Link, Apakah Bisa untuk Pegawai Biasa?

Wah, dengan predikat Asuransi Indonesia terbaik, unit link terbaik mungkin akan sedikit membuat keder. Nomor satu? Pasti mahal ya? Tapi yang terbaik tidak selalu harus mahal karena investra link sangat berpihak kepada masyarakat. Nasabah-nasabah tidak perlu khawatir dengan jumlah dana yang harus disetor. Rp200.000 per bulan apakah mahal? Jawabnya adalah sama sekali tidak. Bahkan produk ini memiliki likuiditas. Artinya, apabila nilai investasi mencukupi, dana tersebut dapat diambil oleh nasabah kapan pun. Hal ini menjadikan Commonwealth Life Investra Link bersahabat dengan kantong. Lebih mencengangkan lagi, dana ini dapat dipakai guna membayar asuransi dasar. Jadi, cuti premi sangat mungkin dilakukan.

INVESTRA LINK DAN PRODUK LAINNYA


Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
All Product Comlife
Commonwealth Life Investra Link memiliki empat jenis produk yang ditawarkan. Keempat produk tersebut adalah Investra Link, Linvestra Link Extra, Investra Platinum dan comm link and comm. Link premier. Mendapatkan predikat terbaik di seluruh Indonesia, tentunya harus memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan merk lain dengan produk sejenis. Yang pertama, unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link memberikan perlindungan atas jiwa seumur hidup dengan banyak pilihan dan asuransi tambahan juga untuk penyakit kronis. Yang kedua adalah member potensi besar untuk hasil investasi. Optimalisasi potensi ini dilakukan dengan 12 pilihan dana investasi sesuai dengan resiko nasabah dan tujuan investasi nasabah.

Yang ketiga, unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link memberikan perlindungan bagi penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Hal tersebut besarannya setengah dari Uang Pertanggungan. Dapat didapat dengan pernyataan medis bahwa kita mengidap penyakit yang tidak dapat disembuhkan dan tidak bisa bertahan lebih dari setahun, sisa UP diberikan jika meninggal. Yang keempat adalah memberikan fasilitas Inflation Link. Fasilitas ini adalah fasilitas untuk menjaga nilai ekonomis suatu mata uang untuk Uang Pertanggungan dan melindunginya dari inflasi. Fasilitas ini berlaku untuk premi berkala.

Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link Dan Investasinya


Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Rencana Investasi
unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link mempunyai 12 jenis investasi yang dapat dipilih oleh nasabahnya. Yang pertama adalah equity fund. Jenis investasi ini menempatkan dana untuk jangka waktu menengah-panjang pada pasar modal dengan jalan instrument pasar uang (0-20%), efek bersifat ekuitas (80-100%) dan efek bersifat utang (0-20%). Jenis unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link yang kedua adalah equity income fund. ini adalah investasi jangka panjang pada untuk pengembalian pada level maksimal. Dana akan ditempatkan pada saham yang besarannya 80-98%, efek bersifat utang (0-18%) dan pasar uang (2-20%). Yang ketiga equity infrastructure fund yang memberikan hasil secara maksimal melalui investasi yang bersifat jangka panjang. Dana akan ditempatkan di efek yang bersifat infrastructure (juga bersifat utang) yaitu masing-masing untuk saham 80-100% dan uang 0-20%.

Jenis dana unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link yang keempat yaitu equity dynamic fund yang dalam jangka yang panjang memberi pengembalian pada level optimal. Dana ditempatkan di pasar saham sebesar 80% dan pasar uang 20%. Yang kelima adalah money market plus fund. Investasi ini bertujuan untuk mempertahankan likuiditas dan nilai capital. Dana akan ditempatkan di efek bersifat utang dan pasar uang dalam negri dengan jatuh tempo yang kurang dari 12 bulan. Besarannya adalah pasar uang 75,1% dan obligasi swasta 26,9%. Jenis unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link yang keenam adalah bond fund. investasi ini mempunyai tujuan untuk mempertahankan dan meningkatkan nilai. Penanaman dana dilaksanakan aktif di efek pendapatan tetap yang ada di Indonesia yang berupa instrument pasar uang 0-20%, surat utang Negara dan obligasi korporasi 80-100%.

Unit link terbaik di Indonesia dan 6 produk rekomendasi lainnya

Jenis investasi unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link yang ke tujuh adalah balanced fund. Asuransi Investasi jangka menengah-panjang ini bertujuan untuk mempertahankan dan meningkatkan nilai modal dengan rincian obligasi senilai 10-80%, pasar uang 20-80% dan pasar saham 10-80%. Yang ke delapan, balanced progressive fund yang bertujuan untuk mendapat level optimal pengembalian. Dana akan ditanamkan pada pasar uang 2-60%, efek bersifat utang 0-58% dan pasar saham 40-98%. Yang ke Sembilan yaitu balanced target fund yang bermanfaat untuk member pengembalian pada tingkat yang maksimal dengan resiko rugi terbatas. Rincian penempatan dananya adalah untuk pasar uang 2-90%, efek bersifat utang 5-75% dan saham 5-75%.

Selanjutnya, unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link yang ke sepuluh adalah dynamic strategic fund yang pada pasar modal bertujuan untuk memanfaatkan peluang terbaik. Dana akan ditanamkan di efek pasar uang 0-100% dan di efek saham 0-100%. Jenis yang ke sebelas adalah equity sharia fund. Dalam instrument syariah, investasi ini mempunyai tujuan untuk member secara maksimal tingkat pengembalian untuk jangka menengah-panjang melalui penempatan yang aktif. Rincian penempatannya adalah efek saham syariah 0-20% dan 80-100% untuk efek syariah pasar uang dan efek syariah yang lainnya. Jenis unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link yang ke duabelas atau yang terakhir adalah balanced sharia fund yang bertujuan untuk mendapat pengembalian pada tingkat yang maksimal. Detail penempatannya adalah pada pasar uang syariah sebesar 5-75%, obligasi syariah 50-79% dan saham syariah 5-75%.

Mengapa Harus Commonwealth Life Investra Link?

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Commonwealth Life Investra Link
Setelah mendapatkan penjelasan tentang jenis-jenis dan keunggulan unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link, lalu timbul pertanyaan pada diri. Pentingkah mengikuti program asuransi? Haruskah mengikuti program asuransi? Asuransi dapat diartikan sebagai bentuk perlindungan secar financial. Dengan kata lain, hidup kita dijamin oleh asuransi tersebut. Sedangkan investasi adalah penanaman aset. Hanya dengan 2 definisi tersebut sebenarnya telah dapat dibaca bahwa tiap-tiap individu yang hidup di muka bumi ini sebenarnya memerlukan keduanya. Yang pertama untuk melindungi, yang kedua untuk jaminan hari depan.

Pikirkanlah beberapa hal ini baik-baik tentang unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link terhadap hidup kita. Bila raga kita dan pikiran kita sudah tidak mampu lagi bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga kita, lalu siapakah yang akan menjamin kesejahteraan hidup mereka? Sementara kita pun tak ingin meninggalkan beban hidup pada mereka. Beberapa dari kita mungkin hanya memikirkan investasi jangka pendek untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tetapi sebenarnya jauh dari lubuk hati kita yang paling dalam, kita tahu bahwa hidup tidak hanya hari ini saja. Namun hari-hari depan yang masih panjang harus kita jalani. Apalagi banyak pengeluaran yang besar yang menanti. Sebagai contoh adalah ketika anak kita sudah harus berkuliah. Biaya yang besar itu tidak akan beres begitu saja jika tidak kita pikirkan sedini mungkin. unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link akan meringankan beban pikiran anda.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link dari Sekarang!

Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link sudah siap menjawab berbagai pertanyaan. Anda bisa saja berpikir bahwa anda adalah pekerja yang apa adanya. Tidak berlebih dan mempunyai kempampuan yang pas-pasan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja terkadang rasanya berat. Kadang lontaran pertanyaan siapa yang menanggung segalanya di saat kita tidak mampu bekerja kita jawab dengan penuh percaya diri seperti “apa pun yang terjadi, saya lah yang bertanggunjawab atas keluarga saya”. Namun, hal-hal yang terjadi tidak semuanya sesuai dengan rencana dan keinginan kita.

Masalah-masalah seperti kecelakaan kerja atau sakit yang membuat kita tidak mampu mencari nafkah kadang datang tanpa memberi ucapan salam. Secara tiba-tiba dan terjadi begitu saja. Di situ lah Asuransi Kecelakaan dari Commonwealth Life sangat kita dambakan. Sedangkan yang berhubungan dengan masa depan anak-anak kita, pertanyaan juga sering menghampiri kita. Siapa yang menanggung biaya masuk perguruan tinggi? Mungkin juga pertanyaan itu kita nilai terlalu dini untuk diri kita. Mungkin jawaban kita akan seperti ini, “itu nanti-nanti saja”, “itu pikir nanti” atau “itu bukan untuk focus sekarang, anak-anak saja masih kecil semua”.

Namun, waktu teruslah berlalu. Tanpa kita sadari kita pun mulai menua dan anak-anak tumbuh begitu cepat. Saat tiba waktunya kita mengeluarkan biaya besar untuk mereka, di situlah kita baru menyadari bahwa kita belum mempersiapkan apa-apa. Baru kita menyadari betapa unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link akan sangat membantu. Barulah kita sadar dan menyesal, kemana saja kita selama ini?

Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link yang Aktif!

Setelah kita menegetahui betapa pentingnya asuransi dan investasi, lalu timbul pertanyaan lainnya yaitu dimana sajakaha kita dapat mengunjungi kantor unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link? Kita tidak perlu khawatir karena perusahaan ini telah dangan luas beredar ke seluruh Indonesia. Baru-baru ini, perusahaan tersebut baru saja meresmikan kantor cabang yang baru yaitu di Tangerang selatan tepatnya berada di jalan Jalur Sutra 10C Nomor 3 dan 5, Rukan ASTC, Perumahan Alam Sutera. Kantor ini diresmikan pada hari Kamis tanggal 17 April.

Untuk informasi lanjut mengenai produk asuransi yang telah ditawarkan oleh Commonwealth Life anda bisa langsung menghubungi Call Center Comlife di:

Customer Service Commonwealth Life


Telephone : 500 525
Faximile : (62-21) 520 6611, 520 6239
Email : commcenter@commlife.co.id

Atau penjelasan lengkapnya anda bisa mengakses situs web resmi Commonwealth Life di alamat www.commlife.co.id.Sekian dan semoga review saya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jika ada pertanyaan jangan sungkan sungkan untuk mengajukan pertanyaan pada kolom komentar yang tertera di bawah posting. Salam.