Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- - Di era yang serba modern seperti sekarang ini perkembangan berbagai macam teknologi dan juga fasilitas dalam kehidupan dan aktifitas sehari-hari semakin jauh berkembang pesat dan saling pacu membahu untuk menyuguhkan dan memberikan fasilitas dan kemudahan yang terbaik untuk masyarakat, tidak peduli dalam bidang apapun termasuk fasilitas toko dan belanja untuk kebutuhan sehari hari bagi kita semua, hal yang sangat berpengaruh terhadap gaya hidup masyarakat jaman sekarang ini tentu saja juga ikut mempengaruhi prusahaan-perusahaan dagang dan jasa seperti halnya toko online misalnya. Nah hal inilah yang coba diberikan oleh pusat perbelanjaan  dan kebutuhan sehari-hari masyarakat terbaik saat ini yaitu AlfaMart untuk lebih memanjakan dan memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat dan pelanggan nya dengan membentuk program pembelian barang secara Online dan mudah, juga dengan harga mulai Rp.1 atau satu rupaih saja. Hal ini tentu menguntungkan dan memudahkan kepada setiap pelanggan alfamart yang notabenya adalah supermarket yang sudah banyak menjamur di berbagai pelosok daerah di indonesia dan sudah sangat terpercaya di masyarakat.

Belanja Kebutuhan Murah di Situs AlfaOnline.com


Alasan Alfamart membentuk program AlfaOnline.com ini bukan semata-mata untuk sekedar beriklan atau menarik minat pelanggan saja, melainkan Alfamart telah mensurvei dan memprediksi tentang kebutuhan belanja yang sesuai dengan keinginan masyarakat, kita tahu bahwa sekarang semua serba online, semua informasi dan kebutuhan yang kita cari sebagian besar bisa kita dapatkan secara online dan mudah, nah, langkah hal inilah yang membuat Alfamart melangkah lebih maju daripada supermarket atau toko belanja yang lain untuk memberikan sistem Belanja Online, bukan tidak mungkin suatu hari nanti akan banyak toko lain yang akan mengikuti langkah atau terobosan yang sangat besar yang dilakukan alfamart seperi sekarang ini. Karna memang selain mudah dan praktis, alfamart juga berani memberikan promo heboh jual barang Rp.1, yang mungkin toko atau supermarket lain bisa atau berani memberikan program seperti ini. Jadi sebagai masyarakat yang cerdas tentu kita bisa mempertimbangkan peluang untuk belanja murah, mudah dan praktis yang di sediakan alfamart hanya untuk anda pelanggan setia ini.

Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


Fasilitas AlfaOnline.com adalah toko belanja Online termurah dan termudah sejauh ini yang di program oleh Alfamart untuk semua pelanggan dan masyarakat di seluruh daerah di indonesia baik di wilayah kota maupun pedesaan. Dengan adanya fasilitas AlfaOnline ini tentunya kita sangat dimanjakan dan dimudahkan dengan fasilitas yang serba ringkas dan mudah untuk berbelanja, di samping harganya yang sangat murah yaitu mulai Rp.1 rupiah, tentu kita juga memiliki keuntungan yang lain seperti kita kita tidak perlu membuang banyak waktu untuk berbelanja dan menempuh perjalanan yang tentu memakan biaya tambahan, ongkos jalan dan juga resiko yang mungkin terjadi di perjalanan. Cukup kita Pesan atau membeli secara Online saja dirumah dan sambil meneruskan kegiatan atau aktifitas kita di rumah, khususnya bagi para ibu-ibu yang rutinitasnya sangat padat, entah memasak atau mengurus bayi, fasilitas Toko belanja online murah ini tentu sangat membantu.

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Kelebihan dari Alfamart sendiri selain melayani masyarakat dengan ramah dan memuaskan tentunya Alfamart memiliki banyak sekali fasilitas yang membantu memudahkan pembayaran ataupun cara berbelanja di antaranya adalah sistem pembayaran tunai, sistem pembayaran melalui credit card atau kartu kredit dan yang terbaru dan paling heboh adalah melalui AlfaOnline.com ini sendiri, dengan pyur memberikan fasilitah belanja murah dan mudah. Selain itu kualitas barang yang sangat terjamin, bersih dan higienis, sebagian dari kita mungkin pernah atau bahkan sering membeli sebuah barang dan entah sengaja atau tidak ternyata kita mendapatkan barang yang tidak layak jual atau rusak bahkan kadaluarsa, nah, di alfamart ini berani berjanji dan membuktikan bahwa barang yang dipasarkan atau di jual di alfamart cabang manapun telah teruji lab, melalui penyaringan dan pengawasan yang ekstra ketat, jadi kita tidak perlu takut akan mendapatkan barang yang rusak, palsu ataupun kadaluarsa.

Menurut Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya Bpk. Hans Prawira, Sistem Belanja Online murah ini sangat mudah dan Simple dalam hal operasional maupun syarat dan ketentuan untuk berlangganan atau menjadi member di AlfaOnline. Untuk transaksi pembayaran juga sangat memudahkan kita karna disini kita diberikan kebebasan untuk bertransaksi melalui apa yang kita miliki, misalnya :

  1. BCA Klikpay
  2. Mandiri Clickpay
  3. XL Tunai
  4. Telkomsel T-Cash
  5. Doku pay
  6. E-Voucher
  7. COD (Cash On Delivery)
Mudah kan?? Jadi kita bisa tetap mengerjakan aktifitas atau duduk santai dirumah bersama keluarga, Tinggal Online, pesan dan barang siap di antar, apalagi untuk kebutuhan yang mendadak dan acara tertentu, bukan itu saja, Di AlfaOnline ini kita juga mendapat fasilitas pengiriman barang kepada orang lain, seperti sanak saudara kita, orangtua kita bahkan untuk kerabat atau teman jauh kia.

Belanja Online Murah Promo heboh Rp.1

Untuk mendapatkan barang belanja hanya dengan satu rupiah dari AlfaOnline yang sangat menarik ini bisa kita dapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Promo Heboh Belanja Hanya 1 Rupiah, Yaitu kita diberi batasan waktu dan jumlah barang tertentu, jadi semakin kita sering berbelanja tentu kesempatan mendapatkan barang dengan harga hanya 1 rupiah bisa kita nikmati. Kesempatan ini sendiri dibagi menjadi empat kelompok yaitu:

  • Semua serba satu Rupiah
  • Promo member kartuAku
  • Discount Coupon
  • Dan Hot Promo

Belanja murah dengan harga miring jelas sangat menarik dan semakin membantu menghemat pengeluaran bulanan anda, Tapi yang paling penting disini adalah layanan dan kepuasan anda. Jika mungkin anda tertarik dengan program ini dan ingin lebih jelas bagaimana cara dan sistemnya anda bisa langsung bertanya dan berkonsultasi dengan Sahabat Alfamart yang bertugas, Mereka akan menjelaskan secara rinci dan detail tentang promo Belanja Murah ini. Dan Semakin anada sering berkunjung dan berbelanja dijamin anda akan mendapatkan kejutan dari Alfamart berupa Promo heboh jual barang hanya Rp.1 yang sangat luar biasa ini.

Sistem belanja online seperti ini mungkin akan terlihat ribet dan membingungkan dimata masyarakat awam, tapi semua itu salah, karna sistem belanja seperti ini sebenarnya sangat mudah, praktis dan simple, tidak beresiko dan sangat membantu untuk kita menyelesaikan aktifitas ataupun tugas-tugas yang kita miliki. Tinggal kita mengetahui caranya, mengikuti semua langkah dan peraturanya, semua akan lebih mudah dari yang anda bayangkan, contoh, apabila kita nelanja jauh-jauh kepasar atau supermarket dan pusat perbelanjaan yang lain, kita membutuhkan waktu yang cukup lama, jarak yang cukup jauh dan resiko perjalanan yang kita tempuh, belum lagi kita harus repot-repot membawa barang belanjaan kia. Di sistem belanja online yang disediakan Alfamart melalui AlfaOnline.com ini semua hal yang di atas tadi bisa anda hindari, tidak perlu anda ribet dan repot, cukup anda menekan komputer, laptop atau Hp, memesan barang dan barang tersebut bisa di antar langsung ke alamat yang anda mau, atau anda mau mengambil sendiri kegeray terdekat di rumah anda, coba anda fikirkan, lebih praktis, aman, mudah dan nyaman bukan.

Dengan Hanya belanja tidak kurang dari Rp.50.000,- kita bisa menikmati fdasilitas belanja Online ini, jadi jika anda belanja kurang dari jumlah itu maka secara otomatis Transaksi belanja online tidak bisa diteruskan, jadi anda harus menambah sedikit lagi jumlah belanja anda sampai berjumlah minimal Rp.50.000, tentu tidak mahal bukan. Setelah itu anda mau mengambil barang tersebut langsung ke Gerai terdekat atau anda mau barang pesanan anda tersebut dikirim sesuai dengan jadwal dan alamat yang anda inginkan itupun terserah anda, tinggal klik tombol Next kemudian Place Order lalu tinggal anda menentukan bagaimana cara pembayarannya.

Untuk Belanja Online di Situs AlfaOnline.com

Anda buka saja situs Alfaonline.com lalu klik Register di pojok kanan atas, Isi dengan benar kolom alamat,nomor telpon dan data-data lain yang diperlukan lalu klik Register, setelah itu muncullah notifikasi untuk membuka E-mail anda yang berisi Link aktifasi akun pelanggan Alfaonline anda lalu pastikan anda telah mengkonfirmasi tautan tersebut.

Satu langkah lagi setelah itu anda harus memasukan Kode OTP yang akan langsung dikirim ke Handphone anda. Dan belanja dengan mudah, murah dan hemat bisa langsung anda nikmati. Nah, semoga informasi ini berguna dan bermanfaat serta bisa membantu memberikan  sebuah pemikiran untuk merubah gaya hidup kita lebih maju dan lebih praktis dari sebelumnya, karena kita tahu di negara-negara berkembang diluar sana sistem belanja yang sangat mudah dan praktis dengan cara online seperti ini sudah mulai di tanamkan entah itu di kota maupun daerah, tentu kita masyarakat indonesia tidak mau kalah dengan negara-negara lain, kita mulai saja dengan sistem belanja, yang mungkin akan membantu menginspirasi kebiasaan-kebiasaan kita yang lain menjadi lebih disiplin dan praktis untuk kedepanya.

Untuk artikel lain yang berkaitan dengan topik posting ini, anda bisa membaca ulasan saya mengenai Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014