ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Pada halaman ini berisi review yang telah di ulas oleh Mas Kodok mengenenai salah satu gadget keren persembahan ASUS yang diberi label "ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon". Jika anda mengaku pecinta produk ASUS, maka artikel ini patut untuk anda simak.

ASUS Fonepad 7 merupakan versi terbaru dari tablet Android 7 inci dengan fungsi telepon selular. Perangkat ini dibuat dengan tampilan yang elegan dan praktis yang juga dilengkapi dengan fitur 3G dengan dukungan HSPA. Jika kita melihat pada konfigurasi hardware, maka kita akan melihat prosesor Z2560 dengan Hyper Threading Technology. Sedangkan untuk tampilan "display", anda akan disuguhkan layar ISP dengan resolusi 1280x800 piksel dengan prosesor Intel Atom dengan daya yang sangat rendah, sehingga menghasilkan daya tahan baterai yang hebat untuk tablet serta performa skala dari 800 MHz hingga 2 GHz. Fonepad 7 merupakan produk mutakhir dari ASUS yang menggunakan sistem operasi Android versi 4.2.
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad 7 memiliki berat hanya 340 g dengan ketebalan  10,5 mm) ini membuatnya sangat ringan untuk di bawa. Di sisi lain tablet 7 inci ini memiliki layar dengan resolusi tinggi , dan juga mampu menampilkan gambar pada TV yang kompatibel melalui Miracast antarmuka nirkabel. Fonepad 7 dilengkapi dengan kamera 1.2 megapiksel yang menghadap ke depan, sedangkan pada bagian belakang, terdapat kamera 5 megapiksel yang bisa anda gunakan untuk merekam video dalam modus bidikan 1080p dengan cepat. Sedangkan untuk baterai Fonepad 7 menggunakan kapasitas daya 3950 mAh, hal ini membuat baterai yang tahan lama. Dan dibawah ini adalah simulasi ketika anda menggunakan ASUS Fonepad 7 lengkap dengan waktu daya tahan baterai.
  1. Bertahan hingga 28 jam untuk mengakses 3G
  2. Bertahan hingga 35 jam dalam modus siaga.
  3. Bertahan hingga 10 jam untuk memutar video.
Fonepad 7 tersedia dengan dua versi yaitu 8Gb dan 16Gb memori internal , yang juga dilengkapi dengan memoni eksternal berupa microSDHC slot untuk menambah ruang penyimpanan anda. Selain itu, pengguna perangkat memiliki akses ke cloud storage file ASUS WebStorage dengan volume 5 GB, serta kemampuan untuk mengedit file Microsoft Office secara langsung dari Internet.

Khusus untuk ASUS Fonepad 7 terdapat sebuah pelindung berupa penutup TriCover yang terbuat dari bahan sintetis yang tahan lama. Sampul ini bisa melindungi layar dan permukaan belakang perangkat. TriCover tersedia dalam tiga warna dan dapat berfungsi sebagai stand untuk menonton video atau mengetik.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon sudah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Oktober, dalam versi 8 Gb dan 16 Gb memori dengan slot Micro SD hingga 32GB. Dan jika anda berminat untuk mengetahui lebih mendalam mengenai gadget terbaru dari ASUS ini, di bawah saya persembahkan sebuah table yang berisi spesifikasi lengkap ASUS Fonepad Tablet 7 inci.
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

  • Sistem Operasi
    AndroidTM 4.2
  • Display
    7" LED Backlight WXGA (1280x800) Screen
    IPS Panel
  • CPU
    Intel® Atom™ Z2420 1.2 GHz
  • Memori
    1GB
  • Storage
    5GB Life Time ASUS Webstorage Space *2
  • Network Standard

    HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:21 Mbps
    3G :
    WCDMA :
    850/900/1900/2100
    2G :
    EDGE/GSM : 850/900/1800/1900,
  • Wireless Data Network
    WLAN802.11 b/g/n
    Bluetooth V3.0
  • Kamera
    1.2 MP Front Camera
    3 MP Rear Camera *1
    Auto focus (rear) 720p Video Recording
  • Audio
    High Quality Speaker
  • Interface
    1 x Micro USB
    1 x 2-in-1 Audio Jack (Headphone / Mic-in)
    1 x Micro SD Card Reader,up to 32GB
    1 x 3.5mm headphone socket
    1 x Micro SIM
  • Sensor
    GPS & Glonass,G-Sensor, E-compass, Proximity, Ambient Light Sensor
  • Aplikasi
    Asus Launcher
    MyLibrary
    File Manager
    Kindle
    Zinio
    SuperNote Lite
    App Backup
    App Locker
  • Baterai
    9 Jam; Baterai 16Wh Li-polymer *3
  • Waktu Siaga
    751 hours(3G)
  • Waktu Bicara
    32.5 hours(3G)
  • Pilihan Warna
    Titanium Gray / Champagne Gold
  • Dimensi
    196.4 x 120.1 x 10.4 mm (LxWxH)
  • Berat
    340 g
  • Catatan
    *1: Bervariasi tergantung SKU and negara.
    *2: harap kunjungi www.asuswebstorage.com untuk lebih detil.
    *3: Daya tahan baterai tergantung pada penggunaan. Baterai diukur dengan memutar video beresolusi 720P secara berulang, tingkat keterangan 100nits, external microphone, WLAN/3G dinayalakan dan login ke Gmail untuk email dan updates.

Itulah spesifikasi lengkap Fonepad Tablet 7 inci persembahan dari ASUS. Gadget ini sangat cocok untuk digunakan sebagai teman setia, pada saat bekerja dikantor, atau bahkan hanya untuk sekedar bersenang-senang. Jika anda berminat untuk membeli Fonepad Tablet sebagai hadiah untuk anak, pacar, atau orang terkasih anda, disini saya akan menampilkan list harga untuk tablet Fonepad, yang mengacu pada situs resmi ASUS. Dan berikut adalah tabel harganya

  • Fonepad 7 Versi 16 GB
    Rp. 2.999.000
  • Fonepad 7 Versi 32 GB
    Rp. 3.699.000

Itulah tabel harga standart untuk Fonepad Tablet 7 inci yang telah dipatok oleh ASUS Indonesia. ASUS Fonepad Tablet 7 inci dengan fungsi telepon yang memungkinkan Anda berbicara dengan dunia!

asus fonepad tablet
Gambar ASUS Fonepat Tablet 7 Inci, tampilan dari depan dan belakang klik gambar untuk memperbesar


ASUS Fonepad mengimplementasikan Atom Z2420 1.2GHz CPU Intel dan dilengkapi dengan teknoligi 3G yang dirancang dengan indah dengan lapisan logam + tampilan layar 7 "IPS yang dipersembahkan untuk kenikmatan multimedia Anda.

Mudah di Bawa
ASUS Fonepad 7 sangat mengagumkan dimana gadget ini dirancang untuk muat di telapak tangan anda. Fonepad adalah tablet yang mempertahankan fleksibilitas smartphone.

Bicara Kapan Saja
Dengan dukungan penuh telepon 3G berarti Fonepad bisa selalu terhubung untuk browsing web tanpa batas, dan sensasi streaming yang halus pada audio dan video. Fonepad juga dapat digunakan untuk panggilan suara dengan menggunakan built-in noise-canceling dual-mic atau headset Bluetooth.

SonicMaster Audio Technology dengan Maxx Audio
ASUS SonicMaster Technology Audio dengan penghargaan Maxx Audio software untuk memberikan efek suara yang sangat baik.

Ultra Vivid
Pengalaman visual yang menakjubkan dengan 178 ° layar lebar melihat

Dirancang untuk mobilitas dan efisiensi daya
Generasi berikutnya Intel Atom CPU mobile dengan konsumsi daya rendah untuk semua komputasi.

Kamera Fantastik
Tangkap momen luar biasa dalam hidup Anda, serta menikmati panggilan video.

Micro-SD Slot untuk Ekspandibilitas
Hingga 32GB untuk ekspansi penyimpanan.

ASUS Studio & Story
Mengelola, mengedit, dan tag foto Anda untuk membuat album sendiri!

Mengambang APP
Aplikasi multi-tasking kompatibel dengan Browser, Video, Stopwatch, Memo Sticky, dan Countdown.

BuddyBuzz
Mudah menelusuri semua jaringan sosial Anda di satu tempat.

Android OS & Google Play
Platform mobile di dunia yang paling populer dengan lebih dari 700.000 aplikasi dan download game.

SuperNote Lite
Membaca dan menulis kapanpun dan dimanapun dengan pengenalan tulisan tangan.

Asus Cloud
5GB Lifetime ASUS WebStorage Space-Sync yang bisa anda gunakan untuk berbagi data Anda kapan saja dan dimana saja dengan perangkat lain.

ASUS WebStorage Office Online - Melihat, membuat, mengedit dan berbagi file kantor Anda menggunakan akun WebStorage. Semuanya akan disimpan ke akun WebStorage Anda.

Di akhir posting ini, sengaja saya persembahkan video menarik untuk anda, dimana dalam video tersebut memperlihatkan fleksibilitas serta kecanggihan yang ditawarkan oleh ASUS Fonepad 7 ini. Selamat menonton dan saya harap anda merasa puas dengan gatget canggih dari ASUS ini. Salam...