Ulah Si Blogger Lucu Penganut Negatif SEO

Karena udah lama gak pernah mantau kesehatan blog, akirnya pagi ini saya coba sempetin buat mantau perkembangan blog Belajar SEO ini di Webmaster Tools. Sekilas tak ada yang aneh jika saya liat, cuma ada beberapa kesalahan halaman yang tidak ditemukan alias (404) di dashbor halaman Alat Webmaster blog ini. Dan saya kira itu adalah hal yang wajar dan perlu diperbaiki. Setelah masuk ke list link error ada suatu hal yang aneh disini, dimana banyak sekali link error yang sama sekali saya tidak pernah membuatnya, dan jika dilihat dari permalinknya dijumpai kata-kata kotor yang tidak sesuai dari topik blog ini. Teman-teman bisa melihatnya pada gambar yang telah saya capture seperti dibawah ini:


Terdapat ada beberapa link error dengan kata-kata kotor yang tidak relevan dengan isi topik pada blog Belajar SEO

List Link error jika di capture lebih dekat.

Setelah mengamati, saya berani menyimpulkan bahwa ini adalah ulah tangan-tangan jahil yang berharap hal buruk terjadi pada blog ini. Menurut saya ini merupakan tindakan yang lucu dan konyol. Dimana di jaman modern seperti sekarang ini masih saja ada orang yang menggunakan tehnik SEO kuno (Negatif SEO) untuk mengelabuhi (sabotase) Google supaya kompetitor di anggap spam dan diturunkan peringkatnya. Wkwkwkwk.. Ayam sama kambing pun ketawa jika liat ulah loe ini gan

Dari pada menggunakan cara konyol yang merugikan orang lain seperti ini, alangkah baiknya jika anda menggunakan cara positif dengan mengoptimasi artikel sendiri. Selain gak nambahin dosa, ini juga terbukti efektif bisa meningkatkan peringkat blog anda di mesin pencari.